Kamis, 24 September 2015

Samsung Galaxy Prime, Smartphone Canggih Untuk Pemula

Harga Hp Samsung Galaxy Grand Prime Plus G531H/DS yang memiliki kelebihan SIM Card dengan Dual SIM GSM, jadi memudahkan anda bila ingin memiliki dua kartu yang berbeda provider GSM. Jaringan Samsung Galaxy Grand Prime Plus mendukung 2G dan 3G serta data GPRS, EDGE dan HSDPA, dari kedua jaringan ini bisa koneksikan smartphone dengan internet, dan sangat mudah untuk mendapatkan informasi yang lebih simpel dengan menggunakan smartphone canggih ini.



Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime Plus lebih menonjol dengan kamera utama atau belakang beresolusi 8MP yang memiliki ukuran 3264 x 2448 pixels, dari resolusi yang lebih besar maka smartphone ini menghasilkan foto yang lebih berkualitas baik. Smartphone ini juga terdapat fitur yang mendukung kamera utama yaitu autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, tidak hanya untuk foto tapi juga bisa digunakan untuk video 1080p@30fps. Kelebihan Samsung Galaxy Grand Prime juga terdapat pada kamera depan yang beresolusi 5MP, kamera depan bisa anda gunakan komunikasi Video call serta foto selfie yang banyak orang menginginkan kamera depan dengan resolusi besar. Harga hp samsung galaxy prime Rp 2.300.000,-

Disamping kelebihan yang maksimal, prosesor yang dimiliki Samsung Galaxy Grand Prime sudah mendukung Quad-core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A53, Prosesor ini memberikan kecepatan proses yang lebih cepat untuk aplikasi sedang berjalan. Smartphone ini juga memiliki kelebihan dalam penambah daya yaitu Li-Ion memiliki kapasitas 2600 mAh, dari kapasitas tersebut smartphone bisa awet dengan waktu bicara (2G) / kurang lebih 17 h (3G), dan pemutar musik kurang lebih 75 h. Kelebihan dari penambah daya yang bisa anda pastikan smartphone ini bisa tahan kurang lebih 1 hari bila digunakan terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar